Sunday, June 19, 2016

TF Update Andromax E2 (B16C2H)

TF Update Andromax E2 (B16C2H)
Link Download : Disini
Password RAR : andritriviana

Langkah - Langkah :
- Pastikan Battery Terisi Minimal 60%
- Extract RAR
- Copy Folder "sdimage" di Luar SD Card, masukan ke Andromax E2 kamu
- Nyalakan Andromax E2 kamu seperti biasa hingga muncul kotak biru
- Tunggu Proses Hingga Selesai (kotak biru berubah menjadi warna hijau) kurang lebih 15 Menit
- Matikan Andromax E2 kamu
- Cabut Kartu SD
- Nyalakan Andromax E2 kamu (proses booting awal agak lama kurang lebih 10 menit)
- Selesai

Apabila Ada Link Yang Bermasalah Silahkan Meninggalkan Komentar ya sob...
Terima Kasih Kunjungannya..

44 comments:

  1. Replies
    1. mohon maaf kak sebelumnya, coba di download ulang lagi saja kak, Terima kasih

      Delete
  2. Replies
    1. Mohon maaf kak, Untuk Andromax E2+ saya belum pernah backup kak, Terima Kasih

      Delete
  3. Kak kok andromax e2 saya tersangkut di di.logo andromax pqs saya nyalain..??? Bantuin dong gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang kak, sudah coba di flash menggunakan TF Update kak? Terima Kasih

      Delete
  4. gan cariin buat e2+ ntar ane ksh tip
    tolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon sabar ya kak, karena harus menunggu gadget yang normal untuk membackupnya, Terima Kasih

      Delete
  5. Replies
    1. Maaf kak, maksudnya kotak warna merah bagaimana ya? Terima Kasih

      Delete
  6. Untuk andromax e2 v 7.5 apa bisa?
    Klu baca dari forum. Harus di downgrade ke 7.2 atau yg bawahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak, untuk versinya saya kok kurang jelas, dikarenakan TF Update ini sudah sejak lama saya posting, mungkin sudah banyak versi terbarunya lagi, dan mohon maaf saya belum sempat untuk membackupnya, Terima Kasih

      Delete
  7. Flash tf update nya via tombol power + vol up and down Bisa ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak, untuk tutorial ini tidak perlu menggunakan tombol volume kak, cukup tombol power saja, Terima Kasih

      Delete
  8. ini klo diinstal di e2+ bisa gak gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf kak, sepertinya kok tidak bisa kak, Terima Kasih

      Delete
  9. kok gak terjadi apa2 ya, langsung masuk androidnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kak, posisi folder sdimage di urutan sbb:
      SD Card/sdimage
      apakah sudah betul?

      Delete
  10. Gan ane mau tanya...tf update ini nantinya bs menyebabkan ruim+imei hilang apa gk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepengalaman saya kok belum ada kejadian kak, Terima kasih

      Delete
  11. mmaf kak yang dikopi ke sd cardpolder atau zipnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kak, yang di copy ke sd card yaitu folder "sdimage" kak, terima kasih

      Delete
  12. punya saa kok g bisa sdimage sudah saa copy ke sdcard tapi ketika saya nyalakan hh g langsung flash tapi malah masuk menu normal ( sdcard 8 gb)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk masalah tersebut kemungkinan salah meletakan folder kak? atau mungkin coba ganti SD Card lainnya, terima kasih ata kunjungannya...

      Delete
  13. mas klo mentok tulisan fastboot gmn??udh pke tf g bsa..dikomputer g ke detect..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kak, apabila ada tulisan fastboot seharusnya terdeteksi di PC kak, atau kemungkinan ada masalah dengan kabel data? apabila tetap tidak bisa coba ganti SD Card minimal 8GB kak, terima kasih

      Delete
  14. Mantap work 100% pdahal cuma pke sd card yg 4gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah kak, terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  15. gan ini firmwarenya versi berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf kak, untuk versinya saya kok kurang hafal pastinya

      Delete
  16. Maaf min ? Ingin bertanya saya dapet dapet hp cod dia mentok di twrp... Nah pas saya lihat twrp nya bukan buat andromax e2 kayanya,,, nah pas saya reboot masuk ketwrp terus... Di instal rom failed... Dan sebelumnya udah coba tf update pake blog lain hasilnya malah pencet power kaya restart sendiri g mau ada logo birunya :( kira kira apa ya min ? Maaf kebanyakan tq min

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kak, coba gunakan TF update ini saja, semoga berhasil

      Delete
  17. update fail gmn ni solusinya???

    ReplyDelete
  18. udah dicoba gitu terus update fail..
    gmn ni solusinya???

    ReplyDelete
  19. apa dengan tf update bisa mengembalikan imei bro

    ReplyDelete
  20. ekstrak pake aplikasi rar bisa gk ?

    ReplyDelete
  21. E2 ane ilang imei apakah dng tf update ini imei bisa balik kakak?thnks

    ReplyDelete