Saturday, June 18, 2016

TF Update Andromax R


TF Update Andromax R
Link Download : Disini
Password RAR : andritriviana

Langkah - Langkah :
- Pastikan Battery Terisi Minimal 60%
- Extract RAR
- Copy File (I46D1G_v1.bin, fwflag, signature, thumbs.db) di luar SD Card
- Tekan Tombol Vol Up + Vol Down + Tombol Power
- Tunggu Hingga Proses Selesai (Kurang Lebih 20 Menit)
- Restart Andromax R Kamu
- Selesai

Apabila Ada Link Yang Bermasalah Silahkan Meninggalkan Komentar ya sob...
Terima Kasih Kunjungannya...

34 comments:

  1. Coba di copy ulang lagi Ke SD Card kak, atau coba gunakan SD Card Lainnya...
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  2. Untuk max R v.5.1.1 bisa gx gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak, menurut saya sepertinya bisa kak, silahkan dicoba dulu saja kak, terima Kasih

      Delete
  3. max r ku tidak bisa gan, ada tulisan "signature file check failed" check signature or flag file eror.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak, setelah itu biasanya di tekan tombol power saja kak, untuk melanjutkan proses TF Update, Terima Kasih

      Delete
    2. kasus gw sama tuh spt itu diteken tombol pwr malah muncul logo Andromax aja

      Delete
    3. Mohon maaf kak, kemungkinan versi Andromax Rnya sudah terbaru, sehingga tidak mau di Update menggunakan TF Update, coba menggunakan cara QPST kak, Terima Kasih

      Delete
    4. max r ku tidak bisa gan, ada tulisan "signature file check failed" check signature or flag file eror. tp sebelumya sudah pernah nyoba terus sukses. minta solusinya donk gan, makasih

      Delete
    5. klo yang kaya gitu coba simpen yg extracktnya jgn d dalam folder

      Delete
  4. buat 5.1 kagak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak, tidak bisanya ada laporan bagaimana ya? Terima Kasih

      Delete
  5. sama kak,pnya ane jg gtu,, sudah diganti dngan micro sd 16gb class 10 sandisk jg tetep kek gtu,, udh coba dengan 3 tipe micro sd hasilnya tetep FAILED TO SET AUTHORUTY FLAG ,, adkh solusi yg lain kak? thanks

    ReplyDelete
  6. mohon maaf sebelumnya kak, mungkin andromaxnya sudah pernah diupgrade atau di custom? sehingga TF Updatenya tidak mnmau berjalan dengan baik, Terima kasih

    ReplyDelete
  7. kira-kira agan-agan pada sukses gatu firmware nya buat andromax R nya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak, dicoba dulu saja kak, file ini sudah saya tested kok, kemungkinan ada yang gagal karen Max R itu sendiri sudah pernah terupdate/di oprek hehehe, terima kasih kunjungannya kak

      Delete
  8. gagal tf update 'failed to set authority flag'

    Gmn dong kk.?? Help me .. Dihp yg lain bs ..padahal hpnya sama ..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak sebelumnya, kemungkinan Versi andromax agan sudah terbaru, sehingga file firmware yang saya buat ini sudah tidak berlaku, Terima Kasih

      Delete
  9. ko punyaku malah muncul pesan failed to set authority flag solusinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kka, apabila muncul seperti itu biasanya andromax Rnya pernah diupgrade kak, coba flashing melalui QPST kak, terima kasih

      Delete
  10. Itu punya agan base 5.1.1 ..gak bisa pakai tf update 5.0.2..kecuali di downgrade terlebih dahulu..

    ReplyDelete
  11. Untuk yang "failed to set authority flag" itu berarti tidak cocok dengan versi Max R kalian. TFUpdate resmi hanya ada untuk versi 5.0.2, jadi belum ada yg untuk 5.1.1

    Solusi??? Cari patch TFUpdate untuk base 5.1.1

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf kak, untuk Max R versi 5.1.1 biasanya di flash melalui QPST kak, namun untuk cara ini belum bisa kami posting karena beresiko imei hilang, untuk saat ini kami sedang mencarikan jalan keluarnya kak, terima kasih

      Delete
  12. pada ribut2 flashing yaaa..ada yg bisa fix Andromax saya gak..menu TWRPnya gak Kliatan gimn tuhhh..PLEASE HELP MEEEE...

    ReplyDelete
  13. Saya Punya ANDROMAX R SE Base ROM 5.1.1...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Andromax versi ini coba di downgrade melalui QPST dulu kak, karena untuk TF update ini untuk Andromax V5.0.2, terima kasih

      Delete
  14. halo assalamualaikum sebelumnya terima kasih pada admin blog ini
    disini saya hanya mau berbagi karena alhamdulillah hp saya normal kembali berkat blog ini,
    gimana kah itu??
    yang pertama pastikan file nya yang ini saya download di google LC6525(L622)_L1114.6.02.04.ID11_TFDownload_201506202134_user_lock_MAs-Ahmad Blogger
    pastikan batre ada 80% bukan karena takut gagal tapi karena itu syarat nya dan juga sd card bagus 8gb saya udah coba
    tekan volume atas dan bawah power layar akan blank kemudian tunggu akan hijau tunggu hingaa 10 menit
    itu saja yang saya mau bagi karena saya belum bisa bikin video nya sekarang nanti saya bikin video nya
    kunjungi saja youtube saya tapi maaf sekali yang video ini masih di proses
    www.youtube/c/putradewaalenarifka.com
    nanti saya update
    admin sebelumnya makasih bangat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukannya TF Update punya Andromax ES ya... Apa bisa buat Andromax R

      Delete
  15. Joss markotop lah,thanks bang billykizzy

    ReplyDelete
  16. Skalian bang billykizzy buat tf update andromax Ec...thanks you.

    ReplyDelete